Visi & Misi

Visi
Dengan terbentuknya Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) Keluarga Mahasiswa Hindu Dharma (KMHD) Universitas Negeri Malang, maka merumuskan visi KMHD sebagai Wadah Pemersatu dan Wadah Untuk Mendalami Agama bagi Mahasiswa Hindu di Universitas Negeri Malang .
1. Wadah Pemersatu Mahasiswa Hindu Universitas Negeri Malang.
KMHD untuk mempersatukan semua mahasiswa hindu yang ada Di Universitas Negeri Malang baik yang dari Pulau Jawa maupun luar Pulau Jawa. Dengan adanya KMHD maka semua mahasiswa hindu Universitas Negeri Malang dapat menjadi satu serta dapat membentuk kekuatan dan kekompakan bagi mahasiswa hindu di Universitas Negeri Malang. KMHD juga membentuk karakter yang lebih berkualitas .
2. Wadah Untuk Mendalami Agama bagi Mahasiswa Hindu di Universitas Negeri Malang .
Semakin modernnya zaman maka semakin ditinggalkannya keyakinan – keyakinan yang lama seperti agama. KMHD berfungsi untuk memberikan ajaran – ajaran agama sebagai dasar/pondasi bagi mahasiswa hindu di Universitas Negeri Malang. Dalam menjalankan pendidikan kuliah banyak faktor – faktor negatif dari luar yang mempengaruhi dalam menjalankan pendidikan kuliah, maka dari itu KMHD memberikan pendalaman agama supaya mahasiswa tidak salah dalam pergaulan.

Misi
Misi KMHD adalah “ Dapat Ber-Eksistensi Baik Dalam Kampus Maupun Luar Kampus Dengan Kualitasnya”. Kalimat ini mengartikan bahwa misi dari KMHD tidak mengutamakan kuantitas tetapi kualitas, oleh karena itu tujuan dari KMHD merupakan membentuk kualitas pada masing- masing anggota. Kualitas yang dibentuk yang sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Oakley MOD5 MIPS SNOW HELMET – ADULT – SneakersbeShops | nike air max 97 lemonade yellow dress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Om Swastiastu